Senin, 16 Maret 2009

Amazing World

Berdecak kagum aku sama seseorang. Bagaimana tidak, di usianya yang terbilang masih sangat muda telah berhasil membuat berjuta-juta orang di dunia menikmati kejeniusan-nya. Enggak bisa aku bayangkan pada saat dia membuat program network :) facebook, apa yang ada di dalam imajinasinya...? Kira-kira berapa ya IQ orang itu ??? betul-betul hebat...

Aku pribadi satu dari sekian juta orang usernya berterima kasih sekali. Karena berkat jasanya aku dipertemukan kembali dgn beberapa orang temanku yang telah sekian lama enggak pernah ketemu. Menakjubkan....

Mungkin aku bukanlah satu-satunya orang yg berkomentar seperti ini. Tulisanku ini adalah suatu bentuk perhargaanku kepadanya. Walaupun enggak kenal sama orangnya tapi decak kagumku seolah aku mengenal dirinya.

1 komentar:

Ninis mengatakan...

Iya tuh.. jenius banget.. sampe bikin jutaan orang addicted :P