Jumat, 06 Maret 2009

Beautiful friday

Wiken lagi..wiken lagi...hm...m......I love it.....

Bangun pagi rasanya seger banget. Biasalah..jam 04 pagi mata harus melek..(walau serasa pengen merem terus). Aktifitas pagi sebelum ngantor:

1. Masak buat suami, secara menu & rasa kan harus beda dengan yg lain. Enggak terlalu pedes, enggak boleh terlalu sering goreng - gorengan (kalo bisa di-steam terus...tapi suamiku uenneekkk apalagi klo yg di steam ikan laut seger...katanya ammiiss. Aku sendiri seneng menu ikan-ikan gitu, dari pada daging sapi ato ayam.

2. Bersih2 kamar. Apalagi tempat tidur. Karena anakku masih tidur bareng ama mamanya, yg namanya tempat tidur enggak karuan. Chaka klo mau tidur biasanya gulung kuming dulu, loncat-loncat, bawa mainan ke tempat tidur dll yg kadang2 buat aku hanya bisa geleng2 aja.

3. Mandiin Chaka. Biasanya sekalian mandi ama aku ato ayahnya. Kamar mandi jadi rame. Chaka didalam biasanya treak-treak, nyanyilah, maen air......adoh......

4. Pakein chaka baju, prepare buat aku sendiri, memanaskan kenderaan.....

5. Akhirnya berangkat dech...lebih sering buru2 karena takut telat.

Aku heran ya...sebenarnya aku udah prepare bahwa besok pagi berangkatnya harus lebih pagi. Padahal bangunnya udah dicepetin dari yg biasanya. Tapi koq teuteuuupp aja... buru2 lagi. Akh....capek..dech.....

Secara aku enggak punya pembantu jadi semuanya dikerjakan sendiri. Makanya setiap hari jumat aku happy, bahagia, senang, sukacita..pokoknya apalah namanya......

Hari ini yang lebih buat aku bahagia adalah kemajuan yg dicapai oleh suamiku. Disamping terapi akupuntur msh tetap dilakukan, mulai selasa kemarin ada orang yg datang ke rumah buat pijit syaraf. Dan alhamdulillah...ada kemajuan. Kakinya udh bisa dianggat lebih tinggi sampai lutut menyentuh dada. Udah nyanyi lagu2 nidji. Meskipun enggak jelas ngomong apa tapi dari nada suara sdh lebih terarah.

O ya mulai minggu ini suamiku akan tinggal di rumah mertua dulu sampai batas yg enggak ditentukan. Karena klo terapi pijitnya dirumahku terlalu jauh kasihan terapisnya. Jd aku sendiri skrg harus bolak-balik antara pulang ke rumahku untuk nemenin chaka dan pulang ke mertua untuk nemenin suami. Biasanya sich sehari-sehari. Tapi enggak apa2lah aku berusaha ikhlas menerima yang penting suamiku dapat pulih.

Sabtu besok, udh aku schedule utk ambil brosur buat playgoup chaka. Prioritasku adalah enggak terlalu jauh dari rumah, programnya sesuai dgn usia Chaka, murah dan yg terpenting harus bernafaskan islami. Bukan apa2 sich, namanya orangtua kan pengen sesuatu yg terbaik buat anaknya dibandingkan dgn apa yg telah aku dapatkan dulu dari orangtuaku. Apalagi jaman udh semakin kisruh kayak gini klo pendidikan agama anak enggak mengikuti..wah...enggak tau dech...ngeri membayangkannya.

Acara sabtu sore dilanjutkan dengan nginep di rumah utinya Chaka nemenin ayahnya, mungkin sampai hari senin pagi. Secara senin kan tanggal merah. Aku jg ada rencana bawa Chaka ke arena bermain sepulang dari rumah untinya.

Insyah Allah enggak ada halangan. Jadi semua schedule terlaksana dgn baik. Chaka senang, ayah senang & aku bahagia (menjet komputer sambil senyam-senyum)

1 komentar:

Ninis mengatakan...

Hahaha.. problematika kita kok sama ya, Mbak.. terburu2 tiap pagi hehehehe.. padahal sih perasaan bangun juga udha lebih pagi *meski seringan molornya hehehe*

Happy long wiken ya, Mbak..
Moga Ayah Chaka makin sehat dan terus ada kemajuan.. Amin..